Selasa, 21 April 2015

Refleksi TO


Haii!


Namaku Ameera dari JISC,Aku akan menceritakan tentang nilai2 TO ku. Nilai NEM ku kebanyakan naik turun terus,yaa nilai nya lumayan sihh,tp aku belom pernah dapet NEM 29.00:(. Nilai NEM TO ku yg paling rendah itu 25.05:(,nilai NEM TO ku yang paling tinggi itu kayaknya  28 an ato 27 an deh,dan semogaa aku pas USBD nanti dapet NEM 29,5 atau 30,00 amiiin tapi lebih pengen  30,00 he,aku akan berusaha semaksimal mungkin dan semoga bisa dapet nilai yang bagus amiiin..:)


Untuk mendapat NEM dan nilai yang bagus,kita harus mendekat kan diri ke Allah,dengan cara,rajin beribadah,rajin baca Al-Qur'an,rajin sholat tahajud,dan rajin berdzikir, dengan begitu,Allah akan mengabulkan do'a kita. dan aku akan rajin beribadah! rajin belajar! dan aku akan berusaha! 


kurasa sudah cukup,terima kasih telah membacaa!
sampai jumpaa!

13 komentar:

  1. hai amii smoga nem mu 30 yaa Aminnn!!

    BalasHapus
  2. halo ami, kamu keren deh nilainya!. semoga kamu dapet nilai yang lebih bagus lagi yaaa!...

    BalasHapus
  3. ha amiiii semangat terus ya belajarnya ini saskhia

    BalasHapus
  4. ameeee.... berjuang yaa biar dapet nem 30!!!!.. aku doain. kamu doain aku jugaa yaa

    BalasHapus
  5. hallo ami.........kamu pasti mau kan dapet nem 30 semoga nem mu 30 yaa tetap terus belajar dan terus berusaha.....good luck.....

    BalasHapus
  6. haii ami i ship you with your crush

    BalasHapus
  7. makasih yaa sasa,erma,selma,alinaaa semoga kalian nem nya juga 30 amiiin

    BalasHapus
  8. Hola... Amiii semoga kamu rajin belajar terus sampe gede semoga nemmu 30

    BalasHapus

1D